Sengaja dipakai nama Shakaro Group, sebab, dari tim Shakaro Foundation sendiri terdiri dari berbagai insan trampil di berbagai bidang. Ada yang jago bikin desain & grafis, ada yang dari dulu sukanya merangkai kata, ada yang aktivitasnya menggeluti bidang agrikultur. Termasuk yang suka kerajinan tangan (crafting) dan punya masa yang cukup banyak di media sosial juga ada.

Nggak hanya itu, yang suka fotografi dan foto model juga ada, kadang kalau pas lagi ngumpul-ngumpul bareng suka nemu-nemu ide baru buat digitalisasi sebuah produk. Eh, ternyata doi sudah biasa berkiprah dibidang website developer. 

Belum lagi yang kalau ngomongin perniagaan itu semangatnya 45, selalu siap tempur untuk menempus pasar yang prospektif. Termasuk yang berprofesi sebagai guru juga memberi warna yang indah dalam keluarga SF.

Ah, kalau dirunut satu persatu nggak ada habisnya, suatu kesyukuran dan anugerah tanpa batas bisa dipertemukan dengan generasi millennials yang kreatif, inovatif, pantang menyerah dan tulus berbagi untuk kemakmuran dan kesejahteraan bersama.

Nikmat Tuhan mana lagi yang kita dustakan?

Nah, supaya nikmat Tuhan yang telah dianugerahkan itu tidak disia-siakan. Jadi, kami berinisiatif untuk merangkum semua anugerah tersebut dalam satu wadah Usaha Kreatif Mandiri (UKM).

Karena, jumlah para insan kreatif dan inovatif ini sudah lebih dari dua orang, maka tidak berlebihan kiranya untuk digabung dalam satu group. Ya, di Shakaro Group ini lah para pelaku UKM SF bergerak dan berkreasi.

Bedanya dengan group-group usaha lainnya, setiap kali kamu menjalin kemitraan usaha/bisnis di Shakaro Group, minimal 2,5% nya digunakan untuk menghidupi aktivitas Shakaro Foundation.

Dengan kata lain, Shakaro Group ini adalah ikhtiar kami untuk memberdayakan segala potensi dan anugerah dalam setiap insan anggota SF, sekaligus supaya dapur organisasi Shakaro Foundation ini tetap ngebul. Hehehe.

Adapun jenis usaha yang ada di Shakaro Group, ada yang terikat secara langsung dengan entitas Shakaro Foundation. Ada juga tidak terikat secara langsung, yaitu melalui personal anggota keluarga SF yang terlibat aktif di usaha tersebut.

Beberapa entitas juga sudah menjalin kemitraan dengan Shakaro Foundation. Informasi kemitraan dapat dilihat di sini.

Selengkapnya, berikut anggota Shakaro Group/UKM SF :

Simple & Meaningful is powerfull to create your brand. Berbagai usaha skala kecil dan menengah di Indonesia telah kami dukung proses end to end brandingnya.

 

Pusat kerajinan tangan (crafting) khas Indonesia yang diolah langsung oleh para tenaga terampil dan profesional Indonesia. Mengedepankan Estetika dan etika dalam berkarya.

 

Berawal dari hobi fotografi, sekarang beralih menjadi profesi. Menyuguhkan berbagai bidikan menarik untuk personal image anda.

 

 

 

Dikelola oleh generasi millenials Indonesia, Kasihan Jaya Company (KJC) yang bermarkas Jawa Timur, menangani bidang Agriculture dan supplier Dolomit.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Konten dan Komunikasi adalah kunci di era digitalisasi. Segala masalah perlu solusi, Resolusi kuncinya.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk berkolaborasi. Let’s make our dream comes true.

Email : shakarofoundation@gmail.com