Keluarga adalah fondasi pertama dalam membangun sebuah peradaban bangsa yang beradab. Keluarga adalah sekolah pertama yang mengajarkan apa saja kepada anak-anaknya. Apa yang dilihat, didengar, dirasakan dan dialami anak-anak dalam keluarga, secara tidak langsung adalah bekal pengetahuan bagi mereka untuk menjalani kehidupan.

Baik buruknya perilaku manusia salah satu pemicunya adalah didikan dalam keluarga. Keluarga yang lemah sangat rentan terhadap perceraian, krisis identitas, minder peradaban, perilaku abnormal dan perilaku negatif lainnya.

Ketahanan keluarga adalah sebuah kenicayaan di tengah globalisasi yang tengah mengepung kita. Butuh bekal ilmu untuk menyiapkan diri membawa bahtera keluarga sampai pada kehidupan yang kekal abadi.

Samara Academy, adalah bagian dari ikhtiar kita bersama untuk membekali diri dan membuka wawasan, pengetahuan dan ketrampilan dasar yang aplikatif di kehidupan sehari-hari dalam mengelola sebuah keluarga.

Ketahanan keluarga tidak hanya dimulai dari sebuah resepsi yang berlangsung satu hari. Namun, dimulai dari pembekalan ilmu (pra nikah, nikah dan pasca nikah), persiapan mental untuk konsisten dengan janji pernikahan dan senantiasa berjuang bersama mewujudkan sakinah dalam bingkai mawaddah dan rahmah (SAMARA) dalam sebuah bangunan keluarga.

Mari belajar bersama untuk mewujudkan ketahanan keluarga bersama Samara Academy. De